Pages

Sabtu, 22 Februari 2014

Bumble bee papercraft

Assalamu'alaikum sahabat blogger kali ini chandra mau posting bumble bee papercraft. Kalian pasti udah pada tau kan karakter bumble bee pada serial film transformer. Nah disitulah chandra terinspirasi untuk membuat replikanya. Keren banget sahabat blogger waktu bumble bee nya berubah jadi autobot. Hehe jadi curhat berikut screenshootnya






Tausah berlama lama lagi kalo sahabat blogger mau coba bikin tinggal di download aja link di bawah
Download bumble bee papercraft

Oke semoga menjadi inspirasi buat kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
[tutup]